DUKUNGAN TI SUPPORTER INGGRIS MENYIEUN PAMAEN PRANCIS IEU TERHARU !

Bobotoh.id – Gelandang Blaise Matuidi mengungkapkan rasa takjubnya terhadap dukungan yang diberikan suporter kepada para korban serangan teror Paris dalam partai uji coba kedua tim di Wembley, Selasa (17/11) malam waktu setempat.

Tenjo disini: LIGA JERMAN MOAL KAGANGGU SOAL TEROR BOM !

Usai insiden yang menewaskan lebih dari 130 orang itu, Les Bleus tetap berangkat ke Inggris di mana sebelum kick-off para suporter The Three Lions menyanyikan lagu kebangsaan Prancis “La Marsellaise” untuk memberikan tribute kepada para korban. Menyaksikan momen itu, Matuidi mengaku tersentuh.

“Itu adalah momen yang sangat emosional. Kami baru saja melewati tiga hari yang mengerikan. Meski demikian, memainkan laga ini adalah hal yang bagus. Masyarakat Inggris telah memberikan penghormatan besar kepada kami. Mereka sungguh luar biasa,” ujar Matuidi kepada L’Equipe, Rabu (18/11).

“Selasa malam, kita semua bersatu meski berbeda negara, agama. Menyanyikan ‘La Marseillaise’ adalah momen yang sangat menyentuh. Ini adalah momen yang sangat sulit karena kami semua memikirkan korban, keluarga yang ditinggalkan, dan kisah horor yang menyertainya. Saya sudah tidak punya kata-kata lagi,” pungkas gelandang Paris Saint-Germain itu. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.