EH, SUGAN TÉH TERORIS ! ARI PÉK TÉH SI NAINGGOLAN !

Bobotoh.id – Dengan tato plus gaya rambut mohawk, tampilan fisik Radja memang terkesan sangar dan “berbahaya”. Siapa sangka kalau itu juga membuatnya diduga sebagai teroris! Ya, menyusul insiden di Paris pekan lalu yang membuat masyarakat Eropa waswas, gelandang AS itu ikut kena getahnya.

Tenjo disini: DUKUNGAN TI SUPPORTER INGGRIS MENYIEUN PAMAEN PRANCIS IEU TERHARU !

Selesai melakoni tugas internasional bersama timnas Belgia, Nainggolan menginap di Radisson Blu Astrid Hotel, Antwerp, sembari menunggu penerbangan ke Roma. Namun, sebagaimana dikabarkan Gazet van Antwerpen, pada Selasa (17/11) malam terjadi kegaduhan di hotel tersebut karena sejumlah tamu mengira Nainggolan adalah teroris dan menelepon polisi untuk menangkapnya!

Untunglah saat tiba di lokasi pihak berwenang langsung mengenali siapa itu Nainggolan. Alih-alih ditangkap, pemain berdarah Batak itu malah diajak berfoto bareng.

“Beberapa tamu hotel berpikir saya tampak berbahaya. Beruntung polisi datang dan mereka mengenali saya dengan sangat cepat. Saya bahkan berfoto dengan mereka,” ungkap Nainggolan seperti dilansir goal.com.

Aya-Aya Waé! (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.