ÉLÉH, PAMAÉN SRIWIJAYA RUSAK FASILITAS STADION KANJURUHAN ! EUH…

Bobotoh.id – Para penggawa FC tampaknya tak menerima begitu saja kekalahan timnya dari Persija Jakarta pada lanjutan grup A Piala Jenderal Sudirman () di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11) malam. Seperti diketahui, pada laga itu tim Laskar Wong Kito kalah dengan skor tipis 1-0. Lantaran kekalahan itu membuat peluang skuat asuhan Benny Dolo tipis untuk lolos ke babak selanjutnya. Tak ayal, luapan emosi diperlihatkan para penggawa SFC usai pertandingan. Bahkan, penyerang SFC, Ferdinand Sinaga, dengan jelas terlihat begitu emosi dengan wasit Iwan Sukoco.

Ieu rame lur: HADAPI PERSIB, PBFC AKAN MAIN NORMAL ! SUGANTEH RÈK MAIN BOLA !

Hingga berujung menantang para penonton yang berada di tribun VIP. Bukan hanya itu, ruang ganti pemain ternyata juga tak luput dari kemarahan para pemain SFC. Hal itu diungkapkan ketua panitia pelaksana (panpel) Arema Cronus, Abdul Haris. Menurutnya, para pemain SFC melakukan perusakan fasilitas di ruang ganti pemain Stadion Kanjuruhan.

“Kekalahan diluapkan dengan emosional itu kan tidak boleh, kejadian setelah pertandingan untuk detail saat peristiwa kerusakan saya tidak tahu, setelah ada laporan kita cek langsung. Saat masuk di ruang ganti bak sampah, loker ganti pemain, kamar mandi ditendangi sama kaki,” beber Haris, seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Maka itu, Haris mengungkapkan pihaknya akan langsung menginventarisir kerusakan yang terjadi akibat ulah para pemain SFC tersebut. Selanjutnya untuk dilaporkan ke penyelenggara turnamen. “Nanti akan kami betulkan dulu. Kami ganti yang rusak, setelah kami inventarisir kerusakannya,” jelasnya. Haris menuturkan, ini untuk pertama kalinya Stadion Kanjuruhan mengalami kerusakan, sejak diresmikan Presiden Indonesia Megawati Soekarnoputri, 9 Juni 2004. (Bobotoh.id/RF/Goal)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.