EMBUNG ELEH DARI XBOX, BACKWARD COMPATIBILITY AKAN HADIR DI PS 4

Bobotoh.id- Bagi gamer PC, backward compatibility bukanlah cerita baru. Berkat layanan semisal GOG, Anda bisa menikmati permainan berumur belasan tahun. Namun hal ini merupakan sebuah titik peralihan penting di ranah console. Dengannya, kita diberi kesempatan untuk menikmati koleksi tua yang mulai terlupakan. Dan lewat update , Microsoft jadi selangkah lebih unggul dari Sony.

Tidak mau kalah dari rival bersarnya, kepada Wired, Sony Computer Entertainment mengonfirmasi bahwa kapabilitas tersebut juga akan hadir di console current-gen PlayStation 4. Tim sedang bekerja supaya judul-judul PlayStation 2 bisa dimainkan dari PlayStation 4, diimplementasikan melalui teknologi emulation. Fans sudah pasti menuntut penjelasan lebih rinci, sayangnya hanya itu yang bisa disampaikan oleh Sony. Tenjo oge Lurr.. (MESKI ÈLÈH, WAJAH CANTIK PETARUNG INI MASIH MENGHIASI COVER VIDEO GAME !)

 

Pertanyaanya, kapan kira-kira Sony siap meluncurkan fitur backward compatibility untuk para pemilik PlayStation 4? (Bobotoh.id/BBS/dailysocial)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.