EVAN DIMAS DITAWARAN MAÉN DI ESPANYOL !

Bobotoh.id – Pemain muda , Evan Dimas Darmono, kembali dilirik klub asal Spanyol. Setelah UE Llagostera, kali ini giliran yang sudah mulai menaruh perhatian kepada mantan kapten timnas U-19 tersebut. Espanyol sendiri dikabarkan sudah meminta kreator serangan dari Surabaya United untuk menjalani trial di Negeri Matador. Namun, CEO Surabaya United I Gede Widiade menyampaikan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak klub asal Barcelona tersebut.

Tenjo disini: ASOSIASI MAÉN BAL MALAYSIA USIR KLEUB SINGAPURA INI DARI LIGA NYA ! EH, KUNAON ?

“Sampai saat ini saya belum dapat konfirmasi. Kalau tidak salah tawaran tetap dari Espanyol, tapi saya belum dapat konfirmasi dari sana,” tutur Gede ketika dihubungi Goal Indonesia. “Kalau sudah ada konfirmasi pasti saya sampaikan,” sambungnya.

Sementara itu, Evan yang saat ini sedang fokus membela Surabaya United di turnamen Piala Jenderal Sudirman menuturkan bahwa dirinya belum tahu ada tawaran baru dari klub asal Spanyol.

Tapi, pemain yang identik dengan nomor enam itu tak pernah menutup mimpinya untuk bisa berkarier di luar negeri, khususnya Spanyol. “Saya juga belum tahu soal itu, belum ada. Kalau ada saya juga mau,” kata pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu. (Bobotoh.id/RF/Goal)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.