FANS INGGRIS SIAP NEMBANGKEUN LAGU NASIONAL PRANCIS !

Bobotoh.id – Laga persahabatan Timnas vs Timnas Prancis, Rabu 18 November 2015 dini hari WIB, dipastikan akan tetap diadakan meski Les Blues tengah berduka akibat teror Paris. Untuk menunjukkan perasaan belasungkawa, fans Inggris kabarnya siap ikut menyanyikan lagu nasional Prancis tepat sebelum laga dimulai. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Michael Adams, salah satu anggota klub suporterThe Three Lions –julukan Timnas Inggris. Adams menyatakan, aksi tersebut dilakukan demi menunjukkan solidaritas kepada para pendukung Timnas Prancis.

Tenjo disini: QUOTES GIANLUIGI BUFFON: SISI LAIN MAENBAL !

Kami semua harus menunjukkan solidaritas kami dengan menyanyikan La Marseillaise bersama-sama dengan fans Prancis. Itu akan memberikan dukungan yang sangat kuat, mari saling bahu-membahu dengan semua para keluarga dari Prancis pada Selasa malam (waktu Inggris) dan memberikan semua respek kami kepada mereka yang bersedih usai kehilangan orang yang dicintainya dalam serangan itu” ujar Adams, seperti dimuat Mirror, Senin (16/11/2015).

“Mari saling bahu-membahu dengan semua para keluarga dari Prancis pada Selasa malam (waktu Inggris) dan memberikan semua respek kami kepada mereka yang bersedih usai kehilangan orang yang dicintainya dalam serangan itu,” tambah suporter lainnya, Garry Hodgkinson.

Para pemain yang bertanding nantinya dipastikan akan menggelar one minute silencesebelum pertandingan dimulai. Tak hanya itu, para pemain juga akan mengenakan pita hitam sebagai tanda belasungkawa.

Lebih dari 70 ribu tiket pertandingan Inggris kontra Prancis sudah laku terjual. Federasi Sepakbola Inggris (FA) kabarnya siap mengerahkan operasi keamanan terbesar dalam sejarah pertandingan sepakbola untuk mengamankan pertandingan tersebut. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.