FANS NA MESSI LARANG MESSI MAEN DI EL-CLASICO ! EH, NAHA ?

Bobotoh.id – Media Spanyol, Marca baru-baru ini melakukan jajak pendapat yang melibatkan fans Barcelona mengenai kemungkinan Lionel Messi turun melawan Real Madrid di  Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari. Ternyata, suporter Barca tidak ingin Messi berlaga di El Clasico dan memintanya fokus menyembuhkan cedera.

Tenjo ieu oge lur: AYA DUA BOM MEMBELEDUGKAN KOTA PARIS ! SUPPORTER PRANCIS & JERMAN PANIK !

Messi saat ini sedang menjalani pemulihan akibat cedera ligamen lutut saat Barcelona menghadapi Las Palmas di Camp Nou pada jornada keenam La Liga Spanyol, 26 September 2015. Akibatnya, La Pulga diprediksi harus absen sampai enam pekan. Namun, muncul kabar cedera Messi telah pulih lebih cepat dan bisa bermain melawan Madrid dengan menggunakan suntikan penahan rasa sakit. Tak hanya itu, sebuah kabar ekstrem juga mencuat ke permukaan setelah Los Cules bakal memaksakan Messi tampil karena adanya desakan sponsor dan penjualan hak siar televisi.

Berbagai alasan untuk menurunkan Messi di El Clasico ternyata tak berbanding lurus dengan keinginan fans Blaugrana. Pasalnya, survei yang dilakukan Marca memperlihatkan sebanyak 82 persen pendukung Barcelona tidak ingin Messi bermain. Hanya sekitar 18 persen fans El Barca yang menginginkan Messi harus turun melawan Real Madrid. Cedera robek ligamen telah memaksa Messi harus absen dalam sembilan pertandingan terakhir membela Barcelona disemua ajang. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.