FANS ROMA: KAMI RINDU JUARA !

Para fans AS menuntut klubnya tersebut pada musim ini harus menorehkan gelar juara. Setidaknya ini yang dirasakan bek Antonio Rudiger. Saat ini, Giallorossi memang berada di pacuan juara sehingga para loyalis klub ibu kota menaruh harapan besar agar tim kesayangan mereka bisa merengkuh Scudetto musim ini. Rudiger mengakui adanya antusiasme besar dari Romanisti melihat tim pujaannya mengangkat trofi.

Tenjo ieu oge lur: PENGEJEK KERAJAAN THAILAND TEWAS DIPENJARA! TAH KUNAUN?

“Orang-orang di sini gila untuk sepakbola, hampir mencapai level ekstrim, ketika saya menjalani tes medis, saya berjumpa seorang perempuan tua, yang menghentikan saya dan mengatakan ‘Anda seorang Romanista! Forza Roma!’ Saya sungguh yakin tak satu pun ada perempuan tua yang kenal saya di Jerman.” ungkap Rudiger seperti dilansir goal.com.

“Jika Anda kalah di sini, atau terkadang ketika Anda bermain imbang, Anda merasa semua orang langsung kecewa. Fans berharap kami menjadi juara. Sangat mustahil tidak merasakan tekanan dengan hal tersebut. Dengan kualitas yang kami miliki, target kami harus menjadi Scudetto. Ada peluang besar,” paparnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.