FERDINAND MASIH BISA MAÉN DI PJS ! IEU ALESANA !

Bobotoh.id –  FC dipastikan tetap bisa tampil dengan diperkuat Sinaga pada laga melawan Persipasi Bandung Raya pada lanjutan grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11). Begitu pula dengan manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, tetap bisa mendampingi tim di laga tersebut.

Ieu rame lur: BEROBAT LAGI ! ZULHAM TIDAK MAU NGARÈPOTKEUN MANAJER PERSIB !

Hal itu ditegaskan CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani. Hasani menjelaskan, pihaknya sebenarnya hanya mengajukan keberatan untuk keduanya ikut serta pada laga melawan PBR. Menyusul, aksi keduanya usai laga SFC kontra Persija Jakarta, 25 November lalu, yang dinilai negatif.

Pada laga itu, Ferdinand terlihat emosional kepada wasit Iwan Sukoco, serta sempat menantang penonton yang berada di tribun VIP Stadion Kanjuruhan. Sementara Nasrun diduga melakukan aksi provokasi.

“Kalau itu kan keberatan dari kami, tapi tetap Komdis (Komisi Disiplin) yang memutuskan. Selama belum ada keputusan dari Komdis, nggak bisa dong kami menghakimi. Komdis akan bersidang pada 2 atau 3 Desember nanti. Jadi, mereka tetap bisa ikut serta di laga nanti lawan PBR” kata Hasani, kepada Goal Indonesia. (Bobotoh.id/RF/Goal)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.