FERDINAND SINAGA TIDAK BISA MAÉN DEUI DI PJS KUSABAB INI !

Bobotoh.id – Sanksi berat bakal menghampiri Sriwijaya FC yang sedang berjuang di turnamen Piala Jenderal Sudirman, yang merupakan gagasan TNI dan dioperatori oleh Mahaka Sports and Entertainment. Hal tersebut merupakan buntut dari kericuhan usai laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya, Rabu (26/11) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ieu rame lur: KETAN LEZAT TI SURABAYA ! BISA MAKÈ TOPING, LUR !

Para pemain SFC juga merusak fasilitas di ruang ganti Stadion Kanjuruhan. Mahaka selaku operator pun siap meminta Komisi Disiplin turnamen untuk memberikan sanksi kepada pihak SFC, juga kepada salah seorang pemain mereka, yang diduga kuat Sinaga.

“Iya ada (sanksi), kami lagi siapkan sanksi yang berat. Tapi, keputusan bukan di kami. Kami meminta dan nanti diputuskan oleh Komisi Disiplin,” buka Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka.

Hasani tak mau membuka siapa pemain yang diminta Mahaka untuk diberikan sanksi berat oleh Komdis turnamen, ia juga menambahkan bahwa seorang manajer akan diberikan sanksi. “Saya tak akan menyebut nama, tapi ada pemain yang kami minta untuk tidak aktif lagi di sisa turnamen ini sama seorang manajer,” tuturnya.

Meski sanksi merupakan inisiatif dari Mahaka, tapi keputusan akhir ada di tangan Komdis. Sriwijaya pun berpotensi mendapat sanksi finansial. “Ada (sanksi finansial), nanti keputusan semuanya dari hasil Komisi Disiplin. Secepatnya, kalau tidak besok mungkin Sabtu.” (Bobotoh.id/RF/Goal)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.