GAYA ‘KICK & RUSH’ ATOW GAYA PERMAINAN NAJONG TULUY LUMPAT SUDAH HILANG !

Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque menilai gaya bermain tim yang mengadopsi Kick and Rush’ sudah tidak lagi terlihat dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu tak bisa dilepaskan dari banyaknya pemain dan pelatih asing yang bermain di , yang secara tidak langsung mengikis akar dan gaya permainan sepakbola ala .

Tenjo ieu oge lur: CHELSEA MASUK BURSA TERDEGRADASI ! EUH, KUMAHA TUAN MOU ?

“Tak ada lagi yang namanya gaya bermain Inggris. Saya tak berpikir tak ada lagi gaya sepakbola Inggris, karena perpaduan banyak gaya bereda, datangnya pemain dari luar negeri menjadikan gaya sepakbola Inggris tak mungkin dipertahankan.” ujar Del Bosque seperti dilansir goal.com.

“Saya membayangkan apakah masih ada sejumlah keanehan di klub Inggris, tim yang sanat Inggris, tapi di lapangan sangat sulit menebak bagaimana gaya permainan mereka.”

“Kemurnian dari setiap tim nasional sudah hilang. Saya jadi tak melihat adanya perbedaan antara masing-masing tim nasional. Mungkin saya melewatkan sesuatu, tapi tim nasional Inggris sekali pun sudah mulai terlihat seperti tim lain di Eropa,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.