GOJEK AYA DI MEDAN, POLISI NERTIBKEUN PANGKALAN OJEK !

Bobotoh.id – Kepolisian Sumatera Utara merasa perlu ambil langkah untuk mengantisipasi tempat memangkal para pengojek di Medan menyambut kehadiran layanan di kota tersebut sejak pekan lalu. Menurut Kabid Humas Polda Sumut Komisaris Besar Helfi Assegaf, tempat berkumpul para pengojek ini perlu ditertibkan sebelum ada kemungkinan membesar dan menurutnya berpotensi membuat macet lalu lintas.

Tenjo disini: PAMAEN PERSIB YANG TIDAK TAMPIL FULL BAKALAH “HAH HEH HOH” NIH !

“Karena pasti akan mangkal di tempat-tempat ramai seperti pasar, terminal, stasiun, mall, sekolah, dan lain-lain. Polres harus segera mengambil langkah antisipasi,” katanya dalam keterangan tertulis seperti dilansir Cnnindonesia.com.

Gojek pada 15 November lalu memperluas layanannya di Medan dan empat kota lain, yaitu Yogyakarta, Semarang, Palembang, dan Balikpapan. Di lima kota tersebut Gojek menyediakan layanan GoRide, GoSend, GoFood, dan GoMart. Sejauh ini belum tersedia layanan yang mendukung gaya hidup seperti GoMassage, GoGlam, dan GoClean. Di lima kota itu, Gojek memberlakukan tarif datar Rp 10.000 untuk menjaring pengguna dan mitra pengemudi sebanyak-banyaknya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.