GUARDIOLA DIINCAR KU TILU KLEUB BESAR LIGA INGGRIS ! KLEUB NAON WAÉ TAH ?

Pelatih Bayern Munich, Pep , diyakini segera melepas jabatannya sebagai pelatih FC Hollywood ketika kontraknya habis, Juni 2016 esok. Dipercaya manajemen The Bavarian tak akan memperpanjang ikatan kerja juru taktik asal Spanyol itu, jika musim ini kembali gagal merengkuh target Liga Champions. Di tengah situasi tersebut, Pep tak perlu khawatir akan masa depannya karena seperti dilansir The Sun, tiga klub raksasa Liga Primer Inggris sudah mengantre untuk menggunakan jasanya. Mereka adalahManchester United, Manchester , dan .

Tenjo ieu oge lur: KLEUB KAYA RAYA IEU SIAP MENCOKOT DEPAY TI MU !

United dirumorkan tengah gencar mencari pengganti ideal Louis Van Gaal, yang dlihat dari performanya tak mampu menjanjikan gelar. Pelatih asal Belanda itu juga akan pensiun pada musim pans 2017 esok.

Untuk City, Pep sudah menjadi idola lama publik Etihad Stadium. Pihak klub tak akan keberatan memecat manajernya, Manuel Pellegrini, jika Pep bersedia bergabung.

Bagi Chelsea sendiri situasinya sudah jelas. Mereka dan manajernya, Jose Mourinho, tengah menjalani musim ini yang bagaikan mimpi buruk. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.