GUARDIOLA PASTIKAN MENGAJLENG KA LIGA INGGRIS ! KE KLEUB MANA YAH ?

Bobotoh.id – Masa depan pelatih Pep di Bayern Munich terus-menerus dispekulasikan. Rumor terbaru menyebutkan dipastikan akan melatih salah satu klub Premier League pada musim depan. Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (27/11/2015), suatu laporan mengungkapkan Guardiola sudah menentukan masa depannya. Pelatih 44 tahun kabarnya telah memutuskan untuk tidak lagi berkarier di tanah Jerman dan memilih menjadikan Inggris sebagai pelabuhan barunya.

Ieu rame lur: UWOW ! MESSI RÉK DIBANJUR DUIT 16,5 MILIYAR PER MINGGON SAMA TIM INI !

Waktunya di Jerman akan berakhir pada 30 Juni (2016) setelah tiga tahun di sana, dan berikutnya dia akan mewujudkan salah satu harapannya: melatih di Inggris,” isi laporan tersebut.

Manchester menjadi satu-satunya klub yang paling gencar disebut akan menjadi tujuan Guardiola selanjutnya. Salah satu media dari Barcelona, El Mundo Deportivo, bahkan sudah mengklaim pelatih berkepala plontos itu sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan City.

Bayern sebagai klub yang masih menjadi pemilik sah Guardiola saat ini, berkali-kali menegaskan akan berusaha mempertahankan sang pelatih untuk beberapa musim ke depan. Meski begitu, chairman Bayern yakni Karl-Heinz Rummenigge siap melepas jika pada akhirnya mantan pelatih Barcelona tersebut tetap ingin pergi.

“Tidak ada orang yang tak terganti. Pemain datang dan pergi, itu juga terjadi pada pelatih. Jika Guardiola pergi, maka pelatih hebat lainnya akan datang (ke Bayern),” tutur pria berjuluk King Kalle tersebut. (Bobotoh.id/RF/Okezone)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.