HADAPI PS.TNI, BOBOTOH NGAHAREPKEUN IEU !!!

.id – Harapan untuk melaju ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman pupus sudah. Pusamania Borneo Fc menjadi aktor intelektual dibalik gagalnya Persib melaju ke babak kedua. tersungkur setelah Sultan Samma dan Terrens Puhiri mampu membobol gawang yang dikawal I Made Wirawan. Persib, tak mampu membalas satu gol pun sekalipun banyak peluang tercipta.

Pasukan Djajang Nurdjaman sebenarnya mempunyai satu pertandingan sisa melawan PS. TNI. Namun, itu tak bisa mengubah keadaan Persib yang memang gagal lolos dari lubang jarum. Yang menjadi catatan, Persib bisa saja menjadi satu-satunya tim peserta di grup C yang menghentikan rekor kemenangan tim amatir ini. Persib seharunya tetap menunjukan permainan terbaiknya sekalipun tiket babak delapan besar gagal diraih.

Pertanyaan pun terlontar, bagaimana Persib memainkan laga terakhirnya tersebut ? Akankah Maung Bandung memainkan skuat terbaiknya atau malah sebaliknya, 11 pemain lapis dua akan membirukan lapangan hijau.

Bobotoh pun angkat suara terkait hal ini. Bobotoh.id melalui akun twitternya meminta bobotoh untuk berpendapat mengenai daftar susunan pemain Persib saat melawan PS. TNI, Senin (30/111/2015). Poliing dilakukan selama 3 jam. Sebanyak 153 pemilih turut serta dalam tersebut. Hasilnya, kebanyakan bobotoh meminta Djajang untuk memainkan pemain lapis duanya dan mengistirahatkan para pemain pilar Maung Bandung.

polling tim cadangan

“@BobotohID lapis 2, meh dapet pengalaman main, jadi moal hupir mun pemain inti teu bisa maen teh,” tulis akun @munhadi menjawab pertanyaan @bobotohID.

“@BobotohID lapiss ke 2 min ksh kesempatan mereka untuk nunjukin kualittas mereka dan ngasih jam terbang ke mereka,” tulis akun lain bernama @maiibalangsak .

Bobotoh tampaknya ingin melihat aksi para pemain muda Persib di lapangan. Kemungkinan tersebut bisa saja terwujudkan, Djajang bukan tidak mungkin memainkan penuh duet pemain mudanya, Febri Haryadi dan Gian Zola.

Namun, semua keputusan ada di tangan Djajang. Kami bobotoh hanya sekedar memberi masukan dan berharap. Hidup Persib !! (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.