HAI.. SAYA NURIA, KABOGOH ANYAR SANG JAWARA DUNIA !

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge , tengah jatuh hati. Pria asal Spanyol ini dilaporkan Mundo Deportivo tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasih bek Barcelona Gerard Pique, Nuria Thomas. Hubungan keduanya terungkap saat X-Fuera mengunggah foto mesra bersama Nuria di akun Instagramnya pasca memenangi gelar juara dunia MotoGP 2015, beberapa hari lalu. Foto itu merupakan edisi perdana dengan sang kekasih yang diunggah Lorenzo di antara 1.172 unggahan foto di akunnya. Dalam foto tersebut, Lorenzo memberi keterangan: #porfinesnuestra #yalatenemos #lachapita Te quiero.  Bila diterjemahkan bebas berarti #akhirnyainilahkami #dankami #lachapita Aku mencintaimu.

Tenjo ieu oge lur: KIPER IEU MENYABOK SUPPORTER YANG ASUP KA LAPANG !

Bagi Nuria, Lorenzo bukan olahragawan pertama yang dipacarinya. Wanita kelahiran Barcelona tersebut ternyata pernah menjalin hubungan dengan Pique selama hampir dua tahun.  Sayang hubungan keduanya kandas pada 2011. Setelah putus dengan Nuria, Pique tak butuh waktu lama untuk menemukan kembali tambatan hati. Bek timnas Spanyol itu langsung menggaet penyanyi dunia, Shakira.

Lantas siapa sebenarnya Nuria? Diberitakan Mundo Deportivo, wanita 28 tahun ini merupakan salah satu aktris asal Spanyol. Dia juga pernah mengenyam pendidikan di BAU, sekolah desain ternama di Barcelona. Sayang, dia tak meneruskan sekolahnya karena tak begitu menyukai dunia desain. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.