HAKIM GARIS WANITA JADI KORBAN PEMAIN SPANYOL YANG NURUS TUNJUNG !

.id – Kurang ajar ! itulah kata yang tepat untuk pemain yang satu ini. Saat perrtanding antara CD Abes kontra Gabia CF pada 15 November 2015, di kompetisi kasta kedua Andalusia, pemain tersebut melecehkan dengan mengeluarkan kemaluannya. Pemain yang bermain untuk tim Celtic de Pulianas itu dianggap telah merendahkan wanita yang bertindak sebagai . Padahal, pemain yang namanya tidak disebutkan ini sedang bertindak sebagi penonton.

Seperti dilansir metro.co.uk dan dikutip dari liputan6,com, aksi tercela tersebut langsung berbuah sanksi skorsing selama satu tahun dari Federasi Sepak Bola Andalusia untuk pemain asal Spanyol itu. Bukan hanya sanksi skorsing, denda sebesar 468 euro juga dikenakan oleh Federasi Sepak Bola Andalusia kepada pemain kontroversial itu. Hukuman itu dinilai cukup pantas diterima oleh pemain yang dicurigai tengah mabuk saat menonton pertandingan CD Abes kontra Gabia CF. Terlebih, hakim garis wanita yang namanya dirahasiakan itu dikabarkan mengalami trauma atas tindakan pelecehan yang diterimanya saat di lapangan.

Celtic de Pulianas, klub yang bermain untuk kompetisi divisi satu Andalusia juga tidak tinggal diam dengan peristiwa itu. Surat pemecatan langsung dikeluarkan oleh Celtic de Pulianas untuk pemain berlaku tidak pantas tersebut. (bobotoh.id/HL/Liputan6.com)

Ieu Rame Lur : 6 Ngaran “Asep” Ditubuh Persib !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.