HANAS BALIK ! TAUNYA LOLOS ! WILUJENG SAJA !

.id – Keberuntungan rupanya berpihak kepada . Tim berjuluk Kabau Sirah ini dinyatakan lolos ke babak () karena berhasil keluar sebagai peringkat tiga terbaik grup B. Lolosnya Semen Padang ke babak 8 besar tersebut membuahkan cerita unik. Tim asuhan Nil Maizar ini ternyata sudah diliburkan dari aktivitas sepak bola. Bahkan, pasca mengalahkan Bali United 2-0 beberapa waktu lalu, Hengki Ardiles cs langsung pulang ke kota asalnya.

Lolosnya Kabau Sirah ke 8 besar tak lepas dari peranan Bali United yang mampu mengalahkan PSM Makasar dalam drama adu penalti. Kesempatan tim berjuluk Urang Awak untuk meraih peringkat 3 terbaik pun kandas. Semen Padang dan 1 dari 3 tim yang akab bertanding di grup C, Pusamania Borneo FC, Suabaya United dan PS. TNI lah yang berhak menjadi peringkat 3 terbaik di PJS. “Hasil ini buah kesabaran kami selama ini, sebab sebelumnya kami dizalimi sewaktu melawan Persipura. Saat itu wasit memberikan penalti pada lawan. Padahal Mamadou tidak handball. Akibatnya kami kehilangan tiga poin,” ujar Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri seperti dikutip dari bola.com

“Walau begitu, kami sangat bersyukur dengan hasil ini, kesabaran selama ini ternyata dibalas dengan hasil positif,” cetus mantan pelatih Semen Padang U-21 itu. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Piala Perisai ?! Apa Itu ?!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.