HORHE LORENSO HAYANG ROSSI SEGERA PENGSIUN !

Bobotoh.id – Pembalap yang baru saja meraih gelar juara dunia MotoGP, Jorge , berharap Valentino segera pensiun. Jika pensiun maka persaingan tentu akan berkurang untuk sang pembalap. Tak mengherankan jika pembalap berjuluk X-Fuera berpendapat demikian. Rossi yang saat ini sudah berusia 36 tahun masih bisa merepotkannya dalam perburuan gelar juara dunia musim 2015. Bahkan Lorenzo harus menunggu hingga seri akhir untuk memastikan gelar ketiganya di kelas premier.

Tenjo disini: LAGA INGGRIS MENGLAWAN PRANCIS, KAWASAN STADION WEMBLEY DIPERKETAT !

Saya ingin semuanya untuk pergi, apalagi sosok juara yang luar biasa seperti dia (Rossi),” kata Lorenzo mengutip Marca, Selasa (17/11/2015).

Titel ketiganya tersebut sangat terasa manis untuknya. Dirinya menegaskan saat ini ia tak hanya berpesta merayakan keberhasilannya tersebut, namun dia juga turut mengapresiasi apa yang ia capai musim ini.

“Ya, Anda tahu saat ini setiap perayaan terasa lebih menyenangkan, saya menikmati momen itu. Namun saya juga mengapresiasi apa yang saya sudah capai saat ini,” tuntasnya. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.