HORHE LORENSO SEBUT MESSI JIGA LAGU IWAN FALS ! EH ?

Bobotoh.id – Juara dunia MotoGP 2015, Jorge , mendukung bintang Barcelona, Lionel , meraih penghargaan Ballon d’Or 2015. Menurut dia, bomber asal Argentina itu seperti manusia setengah dewa dalam dunia sepak bola.

Tenjo disini: CUPLIKAN PERTANDINGAN: BARSA MENGHAKAN ROMA GENEP-HIJI !

Pernyataan tersebut diungkapkan Lorenzo dalam sesi wawancara khusus dengan FIFA, Selasa (23/11/2015). Pebalap Movistar Yamaha itu dimintai pendapatnya perihal beberapa nomine peraih penghargaan Ballon d’Or, termasuk di antaranya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak banyak menyaksikan pertandingan, tetapi, menurut saya, tahun ini masih tetap antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sulit memang untuk memilih di antara mereka. Messi memiliki talenta dan dia melakukan segala sesuatu dengan tekun, seperti yang bisa Anda lihat dari fisik serta diet yang dilakukannya,” ujar Lorenzo.

“Dia adalah contoh yang baik. Bagi Cules (penggemar Barcelona) seperti saya, Messi itu sosok manusia setengah dewa karena dia telah memberi kami banyak hal. Jadi, saya akan mendukungnya (meraih Ballon d’Or), meskipun saya juga mengagumi kinerja dan komitmen Cristiano untuk memberikan kemampuan terbaiknya setiap hari. Anda harus mengagumi ambisi mereka. Mereka berdua sangat sama,” tambah pebalap asal Spanyol itu.

“Bagi Cules seperti saya, Messi itu seperti manusia setengah dewa karena dia telah memberi kami banyak hal.” – Jorge Lorenzo.

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.