HORHE LORENSO YAKIN HUBUNGANNYA JEUNG ROSSI AKAN MEMBAIK !

Bobotoh.id – Juara dunia MotoGP 2015, Jorge , yakin hubungan dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino , akan membaik setelah sempat memburuk dalam persaingan gelar juara dunia musim lalu. Hubungan Lorenzo dan kembali memburuk seperti era pertama kebersamaan kedua pebalap di Yamaha. Konflik bermula dari klaim yang menuduh Lorenzo mendapat bantuan dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Tenjo disini: LIGA SPANYOL MBUNG KALEUNGITAN BARSA ! KUNAON CENAH ?

“Hal biasa jika hubungan sedikit memanas dan terutama setelah insiden di Sepang, ketika Rossi mengungkapkan opininya dan saya juga. Saya pikir masa lalu akan dilupakan, dan semuanya akan kembali normal di masa depan,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Lorenzo menganggap suksesnya merebut gelar juara dunia MotoGP untuk kali ketiga terasa sangat spesial. Selain karena sempat terpuruk di awal musim, Lorenzo juga bangga bisa mengalahkan pebalap legendaris seperti Rossi.

“Saya tidak pernah menangis di atas sepeda motor, seumur hidup saya, tapi kali ini sangat spesial. Saya tahu berapa banyak pengorbanan yang saya lakukan dan betapa menderitanya saya, sepanjang 2009 hingga 2015, kecuali musim 2014, saya selalu mengakhiri musim di posisi pertama atau kedua. Jika Anda tidak kuat secara mental, Anda tidak bisa mendapatkan konsistensi seperti ini” ujar Lorenzo. (Bobotoh.id/RF/Cnnindonesia)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.