IEU ALESAN MENGAPA BAHEULA RONALDO MAU KA MU !

Nama besar Manchester United barangkali sudah cukup untuk membuat mayoritas pemain mengangguk setuju saat ditawari kesempatan hijrah ke Old Trafford. Akan tetapi, bagi Cristiano , adalah janji spesifik dari Sir Alex Ferguson yang pada akhirnya membuat dirinya sepakat pindah menuju Manchester dari Sporting Lisbon pada 2003 silam.

Tenjo ieu oge lur: SEPAK BOLA TEH JIGA KELUARGA ! JADI KUDU BISA BAHASA ASING !

Di usia Ronaldo yang masih 18 tahun, Fergie telah berani memberikan jaminan tampil reguler untuk si pemain. CR7 diimingi-imingi kans bermain paling tidak dalam separuh dari total laga United.

“Dengan United saya memiliki gairah amat besar, yang dilakukan Jorge [Mendes, agennya] untuk saya di usia 18 dengan kata-kata Ferguson adalah sebuah impian. Bermain di Sporting dan pindah bagaikan ‘wow, apa itu?'” ungkap megabintang Portugal yang kini berseragam Real Madrid itu dalam konferensi pers di London untuk premiere film dokumenter barunya seperti dilansir goal.com.

“Saat Ferguson menginginkan saya dan bilang saya akan bermain dalam 50 persen laga, itu luar biasa. Saya mengambil keputusan tersebut karena Jorge membantu saya. Kata-kata akhir dari Ferguson juga menjadi kunci.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.