IEU KOMENTAR BOBOTOH TENTANG PAGBE ! PARANTOS SEPUH CÈNAH !

.id – Merapatnya ke tubuh ditanggapi beragam oleh bobotoh. Ketika bobotoh.id melalui akun twitternya @bobotohID melakukan polling, hasilnya ternyata berbeda dengan keputusan pelatih berserta manajemen .

Dalam polling tersebut sang admin bertanya, apakah bobotoh setuju atau tidak dengan direkrutnya eks pemain Semen Padang tersebut. “Hosip na, Persib rek ngarekrut David Pagbe ! Bobotoh, satuju teu ?! alasannya apa ?,” tanya sang admin.

Hasilnya, dari 165 voters, 65 % memilih tidak setuju dengan kedatangan Pagbe dengan alasan yang hampir sama. Seperti yang dituliskan salah seorang bobotoh dengan nama akun @heydestri.

“@BobotohID kurang setuju min karena dia udah gak muda lagi dan Bek tengah harus punya stamina stabil selama pertandingan,” ujarnya.

Selain Destrim, ada juga yang berkomentar secara to the point. “@BobotohID kolot teuing,” ujar pemilik akun @Ghaanggapratama.

Dari banyaknya bobotoh yang tidak setuju dengan kedatangan Pagbe, ada juga bobotoh yang setuju seperti komentar @jajangcerfans. “@BobotohID satuju keur pelengkap mah pengalaman na ge cukup bagus, cuman untuk kompetisi hrs cari lagi lebih segar dri skrng,” katanya.

Lalu, siapakah David Pagbe ?

David Ngan Pagbe lahir di Yaounde, Kamerun, 18 Oktober 1978. Usianya kini 37 tahun. Pagbe sempat memperkuat beberapa klub di Indonesia diantaranya Semen Padang dan Persela Lamongan.

Dalam laman wikipedia, Pagbe pun pernah memperkuat Persikabo Bogor pada tahun 2007. (bobotoh.id/HL/Wikipedia)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.