IEU PELAKU BOM BUNUH DIRI DI PARIS !

Bobotoh.id – Dua pekan lalu, wali kota distrik Molenbeek, Brussels, menutup sebuah bar di mana sang pemilik ditemukan menjual narkoba dan ganja sepanjang musim panas. Dan Jumat lalu, enam minggu setelah bar tersebut dijual, pemuda itu meledakkan dirinya di sebuah kafe di dalam sebuah misi baiat kepada ISIS.

Tenjo disini: KUNAON ANDRE SCHURRLE BISA MONCER DI LAPANG ? SAYA ALASANNYA !

Dialah Ibrahim Abdeslam, 31, pengeboman tragedi Paris pada Jumat (13/11). Sementara sang adik, Saleh Abdeslam, kini jadi manusia paling diincar se-Eropa. Perjalanan Abdeslam dari seorang penjaga bar hingga bunuh diri yang sungguh bertolak belakang masih jadi misteri.

“Rasanya sangat terkejut, apalagi dia adalah orang yang biasa menghabiskan waktu bersama Anda,” ujar Nabil, 25, dalam perjalanan pulang ke apartemen yang melewati kafe Les Beguines milik Abdeslam dulu.

“Mereka biasa-biasa saja dan senang tertawa,” Nabil mengenang kawannya yang kini buron. “Tidak ada yang radikal dari mereka… Mereka baru satu pekan lalu nongkrong di sini… Saya pikir mereka didoktrin… Ada dalang di balik ini semua.” (Bobotoh.id/RF/Cnnindonesia.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.