IEU PERNYATAAN RESMI REAL MADRID SOAL BENZEMA NU DITEWAK KU PULISI !

Menyusul kasus kriminal yang mendera Karim , Real Madrid telah memberikan pernyataan dukungan kepada striker andalannya itu. Rabu (4/11) kemarin, ditahan Kepolisian Prancis karena terlibat dalam kasus pemerasan terhadap rekan senegaranya, Mathieu Valbuena, yang dilakukan menggunakan video seks. Ia dimintai keterangan oleh polisi dan terpaksa mendekam selama sehari di kantor polisi sebelum kembali ke Madrid keesokan harinya untuk langsung berlatih.

Tenjo ieu oge lur: GUARDIOLA DIINCAR KU TILU KLEUB BESAR LIGA INGGRIS ! KLEUB NAON WAÉ TAH ?

Kasus ini mendapat perhatian khusus dari klub sebagaimana presiden Florentino Perez langsung bertemu dengan Benzema. Usai pertemuan tersebut, pihak klub telah membuat pernyataan resmi untuk mendukung penuh Benzema.

“Karim Benzema telah melangsungkan sesi latihan siang ini di Ciudad setelah bersaksi kepada pihak otoritas Prancis di Versailles. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bertemu dengan pemain dan ia telah memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepadanya, Klub mengakui sekaligus menghargai komitmen profesional, kerjasama, dan sikap tidak tercela yang ia tunjukkan dalam enam tahun kariernya di Real Madrid.” demikian pernyataan dari Madrid seperti dilansir goal.com. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.