IEU PREDIKSI PERTANDINGAN PERSIB MENGLAWAN PERSELA !

.id – Persela Lamongan berharap bisa melalui pertandingan pertama dengan hasil memuaskan kala berhadapan dengan Bandung dalam laga perdana mereka di Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) malam WIB. Pelatih Persela Didik Ludianto mengharapkan anak asuhnya bisa mengulangi sukses laga perdana di turnamen. Ia berkaca dari pengalaman Persela di Piala Presiden 2015 lalu.

Persiapan kami memang kurang maksimal, tapi kami sudah siap menghadapi Persib. Saya ingin Persela bisa kembali tampil bagus di pertandingan pertama turnamen yang diikuti, lebih dari seperti kala menahan imbang Arema [Cronus] di Piala Presiden. Kalau bisa, menang dari Persib,” ucap Didik.

Menurut Didik, pertemuan Persela dan Persib sebenarnya sudah biasa dialami kedua tim saat masih sama-sama berlaga di Indonesia Super League (ISL). Untuk itu, kedua tim merasa ‘tidak asing’ satu sama lain, dan siap menjanjikan pertandingan menarik.

Tenjo ieu oge lur: KAKUATAN & ENERGI PERSIB MENINGKAT MUN AYA IEU….!! APA CIK ?!

“Baik kami maupun Persib, sudah sering bertemu di kompetisi. Dan di Piala Jenderal Sudirman kali ini, kami sadar bila tim yang akan kami hadapi adalah salah satu unggulan juara. Kami sadar Persib tim kuat, tapi itu bukan berarti membuat kami takut,” tegas Didik.

“Kami juga sudah siapkan tim beradaptasi main malam, dengan menghadapi tim sepakbola Jawa Timur yang disiapkan untuk PON [Pekan Olahraga Nasional] 2016 di Stadion Surajaya. Kami sudah siap menghadapi Persib.”

Guna mendukung misi meraih poin atas Persib, Didik akan menurunkan komposisi terbaik timnya, termasuk striker yang sedang menjalani sanksi dilarang beraktivitas di dunia sepakbola selama seumur hidup, Mahmoud El Ali.

Sementara itu, Persib yang sempat mengalami sedikit masalah dalam masa persiapannya juga menyatakan sudah siap menghadapi Persela, dan ingin mengemas hasil memuaskan di laga pertamanya.

“Secara keseluruhan, kami sudah siap menghadapi Persela. Kami tetap menargetkan kemenangan di pertandingan pertama. Sebab, pertandingan pertama akan menjadi langkah awal yang sangat penting,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman seperti dilansir goal.com.

Kekuatan Persib dipastikan bakal tidak sama pada saat menjuarai ISL 2014, dan Piala Presiden. Sebab dua pemain utamanya Vladimir Vujovic dan M Ridwan, dipastikan absen memperkuat Maung Bandung. Sementara Zulham Zamrun tidak dimainkan karena mengalami cedera. (gk-43)

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: Choirul Huda; M Zainal Haq, Ledi Utomo, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund; Faris Aditama, Zainal Arifin, Dendi Sulistyawan, Nur Hardianto, Kim Dong Chan; Mahmoud El Ali.

Persib: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Febri Hariyadi; Hariono, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Makan Konate; Tantan, Ilija Spasojevic. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.