IEU RESPON PELATIH YANG ANAK ASUHNYA MAU DIPINJEM PERSIB !

Karena adanya kekosongan pemain akibat banyaknya pemain yang absen, Pelatih , berniat membawa 8 orang pemain DIklat untuk bergabung bersama tim senior dalam rangka latihan bersama.

Menanggapi hal tersebut, pelatih , mengaku senang sekalipun anak asuhnya hanya dipanggil untuk melakukan latihan bareng Atep cs. ( Rek Ditatto Persib !? Tenjo Disini ! )

“Justru saya senang, walaupun cuma berlatih saja, tapi bisa membuat anak-anak semakin luas pengalamannya dan jam terbang juga semakin bagus karena berlatih dengan senior. Malah saya sangat berterima kasih sama Pak Djadjang,” kata Budiman seperti dilansir laman resmi Persib.

Rencana -sapaan akrab Djajang Nurdjaman-, juga direspon cepat oleh eks pemain Bandung Raya ini. Bahkan, Budiman sudah mempunyai pemain yang akan direkomendasikan kepada .

“Ada beberapa pemain yang akan saya rekomendasikan untuk berlatih bersama tim senior. Seperti Ari (Ahmad), Henhen (Herdiana), Sugianto, (Gian) Zola, Febri (Haryadi), Angga (Febriyanto). Itu juga sudah bisa untuk magang,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.