INALILLAHI, LEHEUND MU IEU MENGALAMI GAGAL GINJAL

Andy Cole selaku mantan penyerang Manchester United mengonfirmasi bahwa ia mengalami sakit gagal ginjal. Sakit yang dialami Cole itu kemudian membuatnya mengurungkan niat untuk ikut serta tampil di partai bertajuk ‘Match For Children’ gagasan UNICEF, yang menurut rencana bakal mempertemukan Britania Raya & Irlandia XI dan World XI di Old Trafford pada November nanti.

Tenjo ieu oge lur: (NGANJANG KA JERMAN, JUPE DITAHAN IMBANG)

“Pada Juni tahun ini saya mengalami gagal ginjal, yang disebabkan karena tertular virus udara dan sejak itu saya berada di bawah perawatan medis. Saya dirawat di rumah sakit dan didiagnosis dengan kondisi yang disebut glomerulosklerosis fokal segmental. Saya menghabiskan hampir tiga pekan di rumah sakit di bawah perawatan medis, menjalani biopsi ginjal, hemodialisis serta plasmapheresis. Selama itu saya tidak bisa bekerja atau melakukan aktivitas normal dan saya dalam pengawasan ketat dari tim ginjal di Manchester Ryoal Infirmary. Saya kini sedang dalam perawatan termasuk penggunaan steroid yang sangat kuat yang telah menyebabkan perubahan dalam penampilan saya,” imbuhnya seperti dilansir Goal.com.

Menyusul sakit yang dialami Cole, pihak United menyatakan: “Semua pihak di Manchester United mendoakan Andy Cole agar cepat sembuh menyusul pengumuman gagal ginjalnya, yang mana membuat dia terpaksa menarik diri dari partai Match For Children.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.