INDONESIA RAIH OPAT MEDALI EMAS DI KEJUARAAN DUNIA KARATE !

Bobotoh.id – Tim meraih hasil luar biasa di Kejuaraan Dunia Junior, Cadet, dan U-21 2015. Tampil di Indonesia Covention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, karateka Indonesia sudah menyabet empat medali emas sejauh ini. Hebatnya lagi, 3 medali emas direbut atlet Indonesia setelah mengalahkan karateka Spanyol. Padahal negara Eropa tersebut terkenal kuat di olahraga ini. Kepada wartawan, pelatih Indonesia, Syamsuddin, mengungkapkan kunci di balik keberhasilan anak asuhnya mempermalukan wakil Spanyol.

Tenjo ieu oge lur: TENTANG BOM PERANCIS ! IEU CEUK GELANDANG PERSIB !

“Yang jelas kami sudah menyiapkan taktik dan strategi yang akan dipakai. Semua taktik yang kami berikan kepada atlet semua diterapkan di lapangan, Intinya, anak-anak tidak ada beban mainnya, mereka bermain santai. Jadi bermain lepas saja,” kata Syamsudin kepada bola.com, Sabtu (14/11/2015)

 

Indonesia masih punya peluang menambah emas. Pada hari penutupan, Minggu (15/11/2015), tim Merah Putih akan menurunkan wakilnya di enam nomor. Ketika ditanya soal target pada pertandingan nanti, Syamsuddin menjawab,” Kami tak menetapkan target, yang penting tiap hari dapat terus. Semoga besok bisa dapat lagi. Entah medalinya apa yang penting bisa nambah lagi.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.