INNALILLAHI… PAMAÉN PERSIS SOLO IEU DIKEROYOK DI JOMBANG !

Bobotoh.id – Kabar tak sedap datang dari tim Solo. Bek sayap kiri mereka, Qoiron Sandy Tyas menjadi korban pengeroyokan empat orang di depan rumahnya di Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jatim, Sabtu (28/11/2015) petang.

Ieu rame lur: DJANUR: TEU AYA PENGATURAN SKOR DI PJS ! SEMUA NORMAL-NORMAL SAJAH !

Asisten pelatih, Pipit F. Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibat pengeroyokan itu, mantan kapten Persik Kediri U-21 tersebut harus menjalani perawatan di RSUD Jombang.

”Saya sempat berkomunikasi dengan Sandy soal kasus ini. Dia menceritakan awal mulanya, adiknya dikeroyok orang dan berteriak minta tolong lalu Sandy keluar untuk menolong adiknya, malah ikut dikeroyok,” kata Pipit, Minggu (29/11/2015) dilansir bola.com.

Pipit menjelaskan, dari keterangan yang diperoleh dari Sandy, dua orang saudara kandungnya juga babak belur dihajar pelaku yang ditengarai merupakan tetangga di kampungnya. Selain itu, rumah dan bengkel milik keluarga pemain bernomor punggung 77 juga dirusak.

”Sandy terkena pukulan di hidung dan sudah dibawa ke Rumah Sakit. Dia juga bilang bahwa pelaku pengeroyokan sempat menyebut ini pemain Persis. Kami prihatin dengan kejadian ini dan berharap segera pulih,” ucap Pipit. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.