JANGAN HARIWANG, LUR ! SEMUA OPTIMIS PERSIB LOLOS !

.id – Tak ada satupun kalimat sumbang yang terlontar dari para pemain Persib ditengah terjangan badai yang menimpa tim berjuluk ini. Semuanya sepakat jika Persib masih mempunyai peluang lolos ke babak kedua ().

Kapten tim, , optimis jika timnya bisa melawati hadangan selanjutnya di partai ketiga PJS melawan Pusamania Borneo FC. Sekalipun berat, akan beruang keras demi raihan tiga poin dan tetap menjaga peluang lolos ke fase knock out.

“Kita punya harapan dan target lolos babak selanjutnya. Kita akan coba mengubah permainan dan fokus menatap dua pertandingan nanti. Kita akan berjuang lebih keras lagi,” kata Atep seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pertandingan yang akan digelar, Jumat (27/11/2015) itu akan menjadi laga hidup mati bagi Persib. Mental Maung bandung akan kembali terangkat jika berhasil meraup 3 poin, namun entah apa jadinya jika Persib gagal meraih kesempatan emas itu.

Tenjo disini : Bule Yang Sudah Nunutur Persib Selama 6 Tahun !

“Bisa menang lawan Pusamania akan mengangkat kembali mental kita, apalagi tim yang akan kita hadapi bukan tim yang mudah juga. Tapi kita akan berjuang dan peluang masih besar terbuka,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.