JELANG PILKADA, TWITTER NGALUNCURKEUN TAGAR JEUNG EMOJI RESMI | #Pilkada2015

Bobotoh.id- Pemakaian Twitter oleh selebriti dan politisi telah menjadi aspek esensial di jejaring sosial tersebut. Berkatnya, lembaga atau figur publik bisa berinteraksi dengan khalayak serta mendapatkan respons langsung. Dan menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2015 yang akan digelar pada bulan depan, developer sudah menyiapkan program khusus buat merayakannya.

Tepatnya di tanggal 23 November 2015, Twitter Indonesia meluncurkan emoji dan tagar resmi#Pilkada2015 sebagai bentuk dukungan terhadap Pilkada yang dilaksanakan serentak pada 9 Desember nanti. Tiap ‘kicauan’ pengguna dengan hashtag #Pilkada2015 secara otomatis akan dibubuhkan emoji Twitter, ilustrasi jari kelingking bertinta – sebuah bukti mereka telah memilih. Dalam menggelar agenda tersebut, Twitter turut berkolaborasi bersama organisasi Kawal Pilkada (Twitter@kawalpilkada) dan Radio Republik Indonesia (@RRI) demi menyajikan kabar serta fakta menarik selama periode pemilihan berjalan. Tenjo oge Lurr.. (MAKIAN TERHADAP JOKOWI MENURUN DI TWITTER | Pedah Aya Pasal Karet Tea)

Saat ini beberapa tokoh yang telah mulai memakai #Pilkada2015 antara lain adalah @ulinyusron@solehsolihun, serta @Ari_Kriting. Silakan akses percakapan mengenai Pemilihan Kepala Daerah 2015 via tautan ieu lurr. (Bobotoh.id/BBS/dailysocial)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.