JERO WACIK MENTA DIBELIKAN TIKET LADY GAGA DAN STEVIE WONDER UNTUK ANAK | HALLAAAH..

Bobotoh.id-  Mantan Kepala Bagian Kerja Sama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Atena Falahti mengaku pernah diminta mantan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Waryono Karno, untuk mencarikan tiket konser artis Lady Gaga dan Stevie Wonder.  Tena mengatakan, tiket konser tersebut merupakan permintaan mantan Menteri ESDM, Jero Wacik, untuk keluarganya. “Iya ada, tiket Lady Gaga. Untuk keluarga Pak Menteri. Ada juga Stevie Wonder,” ujar Atena saat bersaksi dalam sidang dengan terdakwa Jero Wacik di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Di dalam persidangan ini, Jero didakwa melakukan penyalahgunaan dana operasional menteri (DOM) hingga Rp 8,4 miliar. Atena mengatakan, uang yang dikeluarkan untuk tiket Lady Gaga sebesar Rp 10 juta, dan tiket Stevie Wonder sebesar Rp 50 juta. Tenjo oge Lurr.. ( JERO WACIK HABISKAN DUIT NAGARA Rp 2 JUTA PER MINGGU | UNTUK PIJAT)

Mendengar kesaksian Atena, Jero membantah bahwa uang yang dikeluarkan untuk pembelian tiket sampai sebesar itu. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.