JIKA “BERKICAU”, BUNGKAM DEUI SAJA !

Laga panas tersaji di Grup C babak penyisihan . akan kembali berhadapan dengan tim yang dikalahkannya pada saat perempat final lalu, .

Sekilas tidak ada yang istimewa dari laga tersebut selain psywar yang dilontarkan pelatih , . Statment pedas eks Pelatih Persija Jakarta yang “menyerang” lah membuat pertandingan pertandingan vs PBFC seolah menjadi pertandingan istimewa dan layak ditunggu. ( Belum Tau Jadwal Persib di Piala Sudirman ? Tenjo Disini ! )

Djajang Nurdjaman sendiri tak bergeming dengan kalimat yang terlontar dari mulut Iwan. -sapaan akrabnya- hanya membuktikannya dengan prestasi saat berhasil mengkusrukan PBFC di Bandung dan membawa Persib juara Piala Presiden.

“Saya tidak terlalu memikirkan Iwan. Yang pasti kalau kita memang jadi turun dalam turnamen ini, kita anggap semua lawan di grup sebagai lawan yang harus dihadapi dan dimenangkan,” ucap Djanur, seperti dikutip laman resmi Persib.

Telepas akan ada atau tidak adanya psywar Iwan di Piala Sudirman, Djanur menganggap hal yang dilakukan Iwan itu sesuatu yang wajar. Bahkan, psywar Iwan saat Piala Presiden lalu berhasil membirukan Stadion Si Jalak Harupat.

“Itu bagus sebetulnya. Terbukti apa yang dilakukan Iwan membangkitkan animo penonton. Tapi yang sudah-sudah, tidak usah dibesar-besarkan,” tegasnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.