KALEM SAJAH ! PAMAEN SUDAH DIKONTRAK !

Rapat tertutup seluruh jajaran menejemen PT.PBB, pelatih, pemain dan official tim Bandung yang digelar di Hotel Holiday Inn, Bandung akhirnya menghasilkan keputusan yang sangat menggembirakan bagi para punggawa Maung Bandung.

Hal tersebut diungkapkan sang Kapten, Atep yang mengatakan jika dalam turnamen Piala Jendral Sudirman nanti semua pemain akan dikontrak selama turnamen tersebut berbeda halnya dengan Piala Presiden yang telah usai beberapa waktu lalu.

Tenjo ieu oge lur: PEMAIN DIKLAT PERSIB RÈK LANGSUNG DITES KU DJANUR !

“Intinya apa yang pemain inginkan akhirnya tercapai. Kami akan diikat dengan sistem kontrak. Keputusan tersebut membuat para pemain lebih tenang. Kontrak ini hanya berlaku untuk turnamen saja jadi sifatnya jangka pendek,” kata Atep.

Menurut pemilik nomor punggung 7 ini, langkah yang diambil oleh pihak menejemen sangat baik dan mampu berimbas positif bagi para pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin.

“Pastinya kami akan tampil dengan mengerahkan yang terbaik dan bermain maksimal tidak takut cedera untuk selalu memberikan yang terbaik buat Persib,” tegasnya. (.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.