KAPOLDA JATIM RÉK NGADAMAIKEUN BONEK – AREMANIA ! KOMENTARNA LUR ?

Bobotoh.id – Laga Piala Jenderal Sudirman sudah digelar sekitar seminggu lalu dengan melibatkan 15 tim. Setiap pertandingan pun melibatkan fanatik masing-masing, yang berpotensi memunculkan konflik di antara pendukung. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadji optimis perjalanan kompetisi akan berjalan lancar. Beberapa kali pertandingan yang sudah berjalan, tidak terjadi masalah yang mengganggu keamanan.

Tenjo disini: IEU NOMINASI PAMAEN TERBAIK ASIA 2015 ! A7EP ADA NGGA YAH ?

“Pengamanan Piala Jenderal Sudirman hingga tidak bermasalah. Saya bertemu dengan dan , tidak ada masalah mereka,” ungkap Anton Setiadji di Mapolresta Malang, Rabu (18/11) seperti dilansir bola.net.

Seperti diketahui fanatisme supporter telah membawa suasana permusuhan, bahkan kerap memakan korban jiwa karena tawuran. Dari Jawa Timur, ke depan potensi-potensi permusuhan itu sedikit demi sedikit mulai dikikis dan didamaikan.

“Nanti kita akan pertemukan mereka, tetapi itu jalan panjang. Kita masih bicara dari hati ke hati dulu, dengan temen-temen Aremania, terus ini dengan Bonek,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.