KBRI KUWAIT MENGUIHKAN 58 WNI OVERSTAYERS

Kedutaan Besar Republik Indonesia () kembali memulangkan 58 WNI tidak berdokumen resmi (overstayer) yang ada di dengan menggunakan penerbangan Qatar Airways QR 1083, Rabu (11/11/20150), pukul 23.05 waktu setempat. Sejak Januari tahun, KBRI telah memulangkan 323 orang WNI overstayer.

Duta Besar RI untuk Kuwait Tatang Budie Utama Razak berkesempatan kembali melepas dan memimpin doa secara langsung. Dalam kesempatan itu Tatang mengatakan Pemerintah Indonesia saat ini terus bekerja keras untuk memulangkan seluruh WNI overstayers di berbagai belahan dunia.

Tenjo Disini : PR Persib Masih Loba !

“Hal ini perlu didukung penuh oleh seluruh komponen masyarakat agar program ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Dalam hal ini Pemerintah Indonesia tidak hanya membiayai seluruh proses pemulangan dari negara asal WNIO ke kampung halaman masing-masing, akan tetapi juga Pemerintah memberikan program pelatihan serta pemberdayaan agar para WNI Overstayers yang tiba di tanah air mampu berwirausaha,” ujar Tatang dalam release yang diterima .id. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.