KEITH RICHARDS GITARIS ROLLING STONES | BOGA 9 NYAWA?

Bobotoh.id- “Apabila Dunia Hancur Akibat Perang Nuklir, Makhluk Hidup yang Tersisa adalah Kecoa dan .” Kenapa? Karena telah 9 kali atau bahkan lebih menghadapi situasi nyaris menemui ajal tapi masih panjang umur alias boga 9 nyawa. Tenjo oge Lurr.. (“Selfie” Mawa Péstol, Maot Katembak)

Berikut runtutan near death experience yang berhubungan dengan kematian dari , lahir pada 18 Desember 1943.

  1. Serangan udara, London 1944: Keef baru berusia satu tahun, ia dan ibunya berhasil meloloskan diri sesaat sebelum tentara Nazi membombardir kota London.
  2. Tersengat listrik di panggung, London 1965: menggeser microphone menggunakan neck gitar, seketika langsung nyetrum, Keef langsung tak sadarkan diri karena tersengat listrik.
  3. Kerusuhan gang motor Hells Angels, Altamont 1969: Konser the Stones di Altamont yang cukup mencekam, diwarnai dengan kekerasan, peluru beterbangan, hingga pembunuhan yang dilakukan oleh anggota gang Hells Angels.
  4. Kebakaran di Villa Nellcote, Perancis 1972: Bara api rokok di tangan Keef menyambar kasur tempat mereka tidur, beruntung mereka bangun tepat pada waktunya sebelum hangus terbakar api.
  5. Keracunan Strychine, Swiss 1970: Seseorang telah menaruh strychine di ‘obat’ milik Keef. “Aku koma, tapi aku benar-benar terjaga. Aku bisa mendengarkan semua orang, dan mereka berkata, ‘Dia mati! dan aku berpikir, aku belum mati.
  6. Pembersihan darah, Swiss 1973: Seorang dokter spesialis di Swiss mengungkapkan bahwa darah Keef telah begitu beracun, hingga ia heran apa yang membuatnya masih mampu bertahan hidup.
  7. Tertimpa buku di perpustakaan rumahnya, 1998: Peristiwa tersebut mengakibatkan tiga tulang rusuk Keef patah.
  8. Jatuh dari pohon kelapa, Fiji 2006:  Ia baru selesai berenang dan kemudian memanjat pohon dengan tangan yang basah sehingga ia tergelincir dari ketinggian 40 kaki. Keef mengalami keretakan di tulang tengkorak dan harus dioperasi.
  9. Menghisap abu jenazah ayahnya, 2010: Tak cukup dengan cocaine, Keef sempat menghisap abu jenazah ayahnya,  walapun tak mengakibatkan kondisi yang cukup fatal, hal ini masih berhubungan dengan kematian.

(Bobotoh.id/BBS/maximindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.