KEKUATAN DI GRUP C MERATA ! POKONA ULAH NGANGGAP ENTENG !

Laga panas akan kembali terjadi di babak penyisihan grup C 2015. Bandung akan kembali bertemu Pusamania Borneo FC, tim yang dikalahkannya pada perempat final Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Selain, Pusamania, Maung Bandung juga akan menantang Persebaya United (tuan rumah), Persela Lamongan, dan PS TNI. Menanggapi hal itu, Djanur merendah dan mengatakan jika skuatnya berada di grup berat dengan lawan yang tidak bisa dibilang mudah.

“Pembagian grup sama saja ada tim unggulan di setiap grupnya, sama saja mau masuk di grup mana juga sama-sama berat karena masing-masing grup ada tim favorit,” kata Djanur.

Djanur pun beranggapan jika seluruh tim di grup C memang patut di waspadai. Terlebih, tiga dari empat tim tersebut adalah peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Kekuatan merata, maksudnya di grup kita ada Surabaya sebagai tuan rumah yang tidak bisa dianggap enteng, mungkin kita dianggap unggulan, tapi disana ada Borneo yang menyulitkan kita dan gak bisa dianggap enteng,” paparnya.

Selain itu, Djanur pun menyeroti kekuatan tim PS TNI yang juga dihuni pemain berlabel Timnas. Bukan tidak mungkin, PS TNI mampu menyulitkan Persib untuk meraih poin di babak penyisihan di Grup C.

“PS TNI diperkuat beberapa pemain timnas, jadi sama ga bisa dianggap enteng semuanya sama,” tandasnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.