KELUARGA BECKHAM LEBIH KAYA KETIMBANG RATU | BEUHH..

Bobotoh.id-  Berdasarkan penelitian yang dilakukan sejumlah ahli dari London School of Marketing, Beckham beserta keluarganya mampu menghasilkan hampir setengah miliar rupiah per tahun. Menurut Dailymail, total kekayaan keluarga Beckham saat ini mencapai 470 juta pound atau setara dengan 10, 5 triliun rupiah. Dalam beberapa tahun terakhir, Beckham telah berubah menjadi merek dagang yang mampu menghasilkan banyak uang. Selain kontrak iklan Beckham, salah satu sumber pemasukan utama keluarganya berasal dari usaha sang istri, Victoria. Tenjo oge Lurr.. (SEMAKIN MERASA BERAKAR DI LONDON | Victoria tidak ingin kembali ke LA)

Sejak merilis label pakaiannya pada 2008, perlahan tetapi pasti Victoria menyandang status sebagai salah satu desainer ternama di dunia. Koleksi pakaian dan aksesorisnya menjadi incaran para pesohor di Inggris maupun Hollywood. Setiap tahun, label pakaian Victoria bisa menghasilkan 30 hingga 40 juta pound. Putra tertua Beckham, Brooklyn, juga punya andil dalam menambah kekayaan keluarganya. Remaja berusia 16 tahun ini mulai terjung di dunia modeling dan kabarnya mendapat bayaran 45 ribu poun untuk setiap pertunjukkan.

Dibandingkan dengan Ratu Inggris, kekayaan keluarga Beckham masih jauh lebih besar. Menurut perkiraan, kekayaan Ratu Inggris saat ini hanya berkisar 340 juta pound. (Bobotoh.id/BBS/juara.net)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.