KEMENLU RI: TEU AYA KORBAN WNI DI INSIDEN SERANGAN BOM PARIS !

Bobotoh.id – Pihak Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia memastikan tidak ada korban dari Warga Negara Indonesia (WNI) saat kejadian serangan mencekam di , Perancis. Serangan yang terjadi Jumat (13/11) malam waktu setempat yang setidaknya menewaskan 153 orang. Menurut Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri, Lalu Muhamad Iqbal, serangan tersebar di tujuh lokasi di pusat kota Perancis.

“Hasil koordinasi dengan KBRI Paris, sampai saat ini belum ada informasi mengenai korban WNI dalam insiden ini,” demikian kutipan keterangan resmi yang diterima CNN Indonesia, Sabtu (14/11).

Tenjo ieu oge lur: AYA DUA BOM MEMBELEDUGKAN KOTA PARIS ! SUPPORTER PRANCIS & JERMAN PANIK !
Salah satu rangkaian serangan berupa bunuh diri terjadi di depan stadion Stade de France ketika berlangsung laga persahabatan antara tim nasional Perancis dan timnas . Setidaknya tiga orang tewas. Reuters melaporkan, tiga kali suara ledakan terdengar ketika babak pertama berlangsung. Kepolisian Perancis, seperti dikutip dari Daily Mail, menyatakan bahwa ada dua serangan bunuh diri dan juga satu ledakan terjadi di luar stadion yang berlokasi di utara kota Paris tersebut.

“Sejauh ini tdk ada laporan korban WNI, meski ada beberapa WNI berada di sekitar TKP karena menonton pertandingan bola Jerman vs France,” kata Iqbal. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.