KENDALA SOPIR BAJAY ONLINE NYAÉTA GAPTEK JEUNG SIEUN DITIPU !

Kedatangan aplikasi Bajaiapp untuk memudahkan antara sopir bajaj dengan calon pengemudinya, tapi tak mudah untuk mengajar agar para pengemudi bisa masuk ke dalam platform ini. Seperti yang diungkapkan oleh pimpinan perusahaan pembesut aplikasi ini, PT Roda Mandiri Indonesia ini Freyanto Njomin. Dia bilang kendala pertama adalah penggunaan aplikasi di ponsel pintar.

Tenjo ieu oge lur: VUJOVIC BERBICARA, AHER NGAJAWAB ! KULTWIT #BONUSPERSIB

“Sopir di Bajaiapp ini kan memang pekerjaan utamanya sebagai sopir. Beda dengan aplikasi ojek yang datang dari berbagai kalangan, seperti karyawan atau mahasiswa. Jadi, cukup butuh waktu untuk membuat mereka paham,” ujar Freyanto seperti yang dilansir Cnnindonesia.com.

Para sopir bajaj ini memang harus menggunakan ponsel berbasis Android, dan penyedia aplikasi menyediakan beberapa skema untuk pengguna agar bisa memilikinya. Pertama, kata Freyanto, sopir bajaj sudah memiliki ponsel Android sendiri. Biasanya ini sudah mengenal sedikit banyak soal menggunakan perangkat pintar tersebut.

“Kalau tidak punya ponsel, mereka bisa membelinya kepada kita. Biasanya kita akan datangi pemilik bajaj untuk memodalinya. Bila tidak mau, skema ketiga kita arahkan untuk membeli dengan pinjaman lunak dari bank,” paparnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.