KETIKA “TIKET” MENJADI MOTIVASI TAMBAHAN JANG PERSIB !

.id – Komentar pedas itu tidak selalu berbuah negatif. Psywar eks pelatih Pusamania Borneo FC, ternyata mempunyai sedikit nilai positif bagi Bandung. Celetukan-celetukannya yang sering membuat panas telinga bobotoh ternyata mampu membuat motivasi pemain meningkat. Hal itu terlihat kala mengahancurkan harapan PBFC lolos ke babak semi final Piala Presiden lalu.

Jelang laga melawan PBFC, Jumat (27/11/2015) di , Persib tak lagi mendengar sindiran-sindiran dari Iwan. Pasca mundur usai dikalahkan PS. TNI dan naiknya menjadi pelatih PBFC, malah sering dibuai oleh pujian manis pelatih baru PBFC itu.

Motivasi Persib tak lantas turun pasca mundurnya Iwan. Tim bersutan ini tetap memiliki motivasi namun tanpa rasa emosional. babak delapan besar menjadi motivasi Persib di laga esok. Kemenangan atas PBFC menjadi harga mati pasukan Maung Bandung.

“Tidak ada pengaruh sih, soalnya waktu itu motivasi pemain ingin mengalahkan Iwan dan sekarang ingin lolos kebabak selanjutnya jadi besok kita harus memetik kemenangan itu motivasi tambahan buat pemain kita kalo menang masih ada peluang besar untuk lolos tapi kalo sebaliknya pasti berat,” kata usai memimpin latihan di Lapangan Nenggala FC, Surabaya, Kamis (26/11/15).

Disinggung mengenai kekuatan calon lawannya, Djanur seolah membalas pujian Kas Hartadi. Djanur mengatakan jika dirinya tidak menempukan banyak kekurangan dari tubuh tim berjuluk Pesut Etam itu.

Ieu Rame Lur : Koncina Lolosna Persib Aya di Poe Jumaah !

“Plus minusnya pasti ada ya tapi saya memandang dan mereka punya kelebihan yaitu para pemain cepatnya dan itu yang harus kita antisipasi,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.