KITA MODAL KEKOMPAKAN ! TAPI SAYAH BELUM MAU NARGETKEUN JUARA !

Menejer Bandung, H.Umuh Muchtar mengaku sudah melakukan pertemuan antara pihak menejemen PT.PBB, pelatih, pemain dan official tim membahas masalah kontrak menghadapi tutnamen Piala Jendral Sudirman yang akan digelar 10 November mendatang, dan menurutnya dalam pertemuan tersebut akhirnya menghasilkan keputusan yang baik bagi semuanya.

Ia pun berharap setelah keputusan tersebut tidak ada lagi mis komunikasi antara pemain dan menejemen.

“Tadi sudah ada pertemuan dan berbicara dengan para pemain sehingga tak ada lagi kesalah pahaman. Dengan komunikasi keinginan pemain terealisasi dan pastinya (pembayaran) lebih bagus dari kemarin,” kata Umuh.

Tenjo ieu oge lur: SEMUA SUDAH DIKONTRAK ! SEMOGA TEU AYA DEUI MASALAH !

Meski masalah kontrak pemain telah tertangani dengan baik, Menejer Persib, H.Umuh Muchtar masih belum mau menargetkan Juara kepada tim.

Namun, ia yakin dengan tidak ada laginya masalah kontrak yang membelit, para pemain bisa memaksimalkan kekompakan tim untuk bisa meraih hasil yag terbaik dalam turnamen tersebut.

“Target juara memang tak realistis tapi kalau dengan komitmen kuat pastinya kita bisa mengoptimalkan persiapan dan hasil terbaik di Piala Jendral Sudirman nanti. Tim ini modalnya kekompakan. Semoga setelah pertemuan ini sudah tak ada lagi masalah. Tim semakin solid demi mencapai hasil terbaik,” jelas Umuh. (.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.