KLEUB KAYA RAYA IEU SIAP MENCOKOT DEPAY TI MU !

Real dikabarkan sedang membidik winger Manchester United Memphis , yang tampak kesulitan di musim perdananya bersama The Red Devils.

Tenjo ieu oge lur: KITA AYA DI PERINGKAT 174 TI 209 NEGARA DI RENGKING FIFA ! KOMENTAR ?

Depay sebenarnya baru direkrut Louis van Gaal dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu dengan nilai transfer yang diyakini sekitar £30 juta. Pemain asal Belanda berusia 21 tahun itu baru mencetak tiga gol dari 20 penampilannya bersama United di berbagai ajang kompetisi musim ini. Padahal, ia adalah topskor di Eredivisie musim lalu dengan 22 gol dari 30 pertandingan. Dalam beberapa pekan terakhir ini, Depay kerap hanya menjadi pemain cadangan. Ia juga tidak dipanggil Danny Blind untuk pertandingan uji coba mendatang. Pelatih timnas Belanda itu mempertanyakan kinerja sang winger.

Dilansir Don Balon, pemilik Los Blancos Florentino Perez mempertimbangkan untuk merekrut Depay setelah masa depan Cristiano Ronaldo sempat menjadi pertanyaan. Menurut media Spanyol itu, pihak United akan meminta bayaran £64 juta jika Real Madrid benar-benar tertarik dengan Depay. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.