KONI KEUR FOKUS MASALAH PON ! JANGAN AYA DEUI TINDAKAN ANEH !

Jelang PON XIX tahun 2016, Ketua Dewan Penasihat KONI Jawa Barat (Jabar), Gumbira Suganda, berharap tidak ada gangguan dari pihak manapun terhadap persiapan yang dilakukan para atlit. Hal itu dikatakannya saat jumpa pers di Kantor KONI Jabar, menanggapi aksi penyegelan oleh forum yang mengatasnamakan penyelamat olahraga.

“Sekarang KONI sedang fokus kepada program menjelang PON, karena tinggal 10 bulan. Apa yang diinginkan mereka itu gak jelas, makanya ketemu dengan kita. Kalau memang cinta olahraga ayo, jangan melakukan tindakan penyegelan. Aneh saja melihat sikap seperti itu,” kata Gumbira, Jumat (6/11).

Tenjo ieu oge lur: SELEBRASI KONATE MENYIEUN MURINGKAK ! HEY AREMA, SAKITNYA TUH DISINI !

Menurutnya, aksi yang dilakukan oleh sekelompok orang itu bisa mempengaruhi para atlit yang tengah menjalani persiapan. Dia pun mengaku tidak mengenal oranh-orang yang melakukan penyegelan Kantor KONI, Kamis 5 November kemarin.

“Saya tidak mengenal orang-orang di forum itu. Ini masalah baru yang kita hadapi, kok kaya politik pakai segel dan membekukan. Kita ini 10 bulan lagi ada even nasional. Ada imbasnya ke atlit kalau mereka mengganggu terus,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.