KORBAN TRAGEDI BOM PARIS IEU DISELAMETKEUN KU HP NA YANG JADI TAMENG !

Serangan teroris di kota pada Jumat (13/11/2015) malam menyisakan beberapa kisah menarik. Salah satunya dialami oleh seorang korban bernama Sylvestre. Kepada media Perancis, iTele, Sylvestre menceritakan peristiwa di salah satu tempat kejadian, tepatnya di luar stadion Stade de France. Ia mengaku terjebak di tengah-tengah penembakan dan peledakan yang dilakukan oleh teroris. Ajaibnya, Sylvestre berhasil selamat dari kejadian tersebut. Pria ini, sebagaimana dirangkum dari Sydney Morning Herald, Senin (16/11/2015), diselamatkan oleh smartphone miliknya.

Tenjo ieu oge lur: MANAJER ‘EAGLES OF DEATH METAL’ TEWAS OGE DI TEROR PARIS

Saat kejadian, Sylvestre sedang menelepon seseorang. Serpihan bom -kemungkinan biji gotri- yang melesat ke arah kepalanya tertahan oleh smartphone. Jenis smartphone Sylvestre tidak dijelaskan. Akan tetapi, berdasarkan foto yang dilansir, tampaknya Sylvestre menggunakan Samsung Galaxy S6 atau Galaxy S6 Plus. Bagian belakang perangkat itu tampak mengalami kerusakan parah di tempat serpihan bom mendarat. Kaca di sisi depan pun tampak retak.

“Lihat, ini ponsel yang menyelamatkan nyawa saya. Kalau tidak, kepala saya sudah meledak,” katanya seperti dilansir tribunnews.com.

Meskipun selamat, Sylvestre mengaku mengalami luka tembak di dua bagian tubuh. Ia tertembak di bagian kaki, sementara peluru lainnya menggores bagian tulang rusuk. “Saya tidak ingin ini terjadi kepada siapa saja,” ujarnya.  (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.