KUSABAB BOM, FEDERASI MENGBAL PRANCIS BINGUNG SOAL EURO 2016 !

Bobotoh.id – Presiden Asosiasi Sepakbola (FFF) Noel Le Graet mengakui ada kekhawatiran besar mengenai keamanan pada gelaran Euro 2016 setelah tragedi pengeboman di , Jumat (13/11) malam waktu setempat. Sedikitnya ada 150 orang yang dikonfirmasi sebagai korban meninggal akibat dari serangan yang terjadi di sejumlah daerah di Prancis. Pemerintah setempat masih menetapkan keadaan darurat untuk mengantisipasi kemungkinan akan ada serangan susulan.

Tenjo ieu oge lur: KLEUB-KLEUB TI EROPA NGIRING BELASUNGKAWA ATAS TRAGEDI BOM PARIS !

Salah satu kejadian adalah di luar stadion Stade de France, ketika berlangsung pertandingan uji coba antara Prancis dan Jerman. Terdengar suara ledakan saat laga berjalan pada menit ke-17. Salah satu bunyi ledakan ada di Pintu J, ketika seseorang melakukan bunuh diri yang menewaskan tiga orang fans. Le Gaet sebelumnya sempat menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban akibat aksi pengeboman di Paris ini. Ia kemudian mengakui adanya kekhawatiran mengenai persiapan Euro 2016 yang akan berlangsung pada musim panas tahun depan.

Pernyataan presiden FFF itu dikutip seorang jurnalis Associated Press: “Untuk Euro, sudah ada kekhawatiran besar. Hari ini, tentunya bahkan lebih kuat.”

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.