LAGA MENGLAWAN JERMAN BATAL, WALANDA: KAMI SETUJU !

Kepolisian merilis kabar mengejutkan tentang adanya rencana peledakan yang akan dilakukan di HDI Stadium Hannover, venue laga uji coba antara dan , Rabu (18/11) dini hari WIB. Ancaman tersebut muncul hanya beberapa hari setelah aksi teror yang melanda Paris, hingga membuat pertandingan Jerman kontra harus dibatalkan 90 menit jelang kick-off. Muncul kabar bahwa ditemukan benda mencurigakan di dalam stadion.

Tenjo disini: ANJEUN BOGA LUKA TERBUKA ? IEU CARA MENGOBATINYA !

Keputusan mendadak ini tidak membuat pihak tamu, Belanda, merasa kecewa. Melalui direktur federasi sepakbolanya (KNVB), Bert van Oostveen, Negeri Kincir angin justru merasa keputusan pihak keamanan Jerman membatalkan laga sudah tepat.

“Ini menjadi jelas bahwa pertandingan tidak bisa dilaksanakan. Kami ingin bermain, hanya karena alasan simbolis sebagai pernyataan. Sayangnya hal itu tak terjadi, kami mendengar tentang hal itu [rencana peledakan] di bus, sementara kami sedang menuju stadion. Saya tidak bisa mengatakan apapun, itu adalah keputusan pemerintah Jerman.” tutur Oostveen, seperti dikutip NOS.

“Bersama dengan tim Jerman kami dibawa ke tempat yang aman. Saya mengagumi cara mereka mengendalikan situasi, juga kami diperlakukan sebagai tamu. Setelah itu kami membuat keputusan cepat untuk meninggalkan hotel. Saya bukan ahli teror dan kami harus pergi bersama pihak berwenang.

“Saya tidak merasa takut. Para pemain? Anda harus bertanya sendiri kepada mereka. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Saya tidak bisa mengatakan bagaimana tim ini pulang. Biasanya saya akan mengatakan hal itu, tapi karena alasan keamanan saya tidak bisa,” pungkasnya.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.