LAWAN SURABAYA ! IEU KOMENTAR TONY ! POKONA PERSIB KUDU HATI-HATI !

.id – Berkaca pada pertandingan pertamanya melawan Persela Lamongan, Bek kiri Bandung, mengatakan akan melakukan evaluasi di lini pertahanan . Menurut Tony, hal tersebut bertujuan agar gawang tetap perawan dan tragedi saat melawan Persela tak kembali terulang.

“Evaluasi selalu ada setelah pertandingan. Sekarang, mungkin kita harus perbaiki ketika kita kemasukkan dua gol. Kemarin pertandingan pertama pasti sulit memenangkan pertandingan, syukurnya kita bisa memenangkan pertandingan,” ujar Tony seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain evaluasi, Tony pun meminta Persib untuk mewaspadai motivasi berlipat calon lawan keduanya, . Kekalahan di laga awal dari PS TNI merupakan cambukan bagi tim besutan Ibnu Graha dan Surabaya dipastikan akan tampil maksimal kala berhadapan dengan Persib.

“Surabaya United juga berbeda tidak sama seperti saat Piala Presiden kemarin. Mereka akan lebih siap dan juga punya motivasi untuk mendapatkan poin dan tampil di depan pendukungnya,” kata Tony.

Tenjo Disini : Kapten Persib Berjanji ! Jangji Apah ?!

Persib sendiri akan menghadapi Surabaya United pada lanjutan babak penyisihan grup C (), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015). (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.